Kena Prank Istri Bupati, MC Senior Pemkab Agam Menangis

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Master of Cerimony (MC) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam, Fitri Anita Ekawati tak berkutik saat harus menghadap istri Bupati Agam, Ny Yenni Andri Warman.

MC senior yang akrab disapa Eka ini mendadak dipersalahkan panitia jambore BKMT I Kabupaten Agam. Eka dinilai tidak mampu menunjukkan peforma maksimal saat memandu acara organisasi yang diketuai istri bupati itu.

“Mohon perhatian, kami panitia merasa kurang puas dengan penampilan MC kali ini. Tidak bersemangat, sehingga kamilah yang dipersalahkan pimpinan,” demikian imbauan yang terdengar dari pengeras suara.

Melalui pengeras suara itu, panitia meminta MC yang bernaung di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Pro.KP) ini untuk memberikan klarifikasi secara langsung.

Eka diminta untuk menjelaskan alasannya tidak tampil maksimal ke Ny Yenni Andri Warman. Selain itu, Eka juga harus meminta maaf ke ratusan anggota BKMT yang menghadiri jambore.

Namun, Eka tak mampu berkata apapun. Ia tampak nanar menghampiri istri orang nomor satu di Agam itu. Air matanya jatuh, bibirnya kaku.

Betapa tidak, bukan hanya Ny Yenni Andri Warman saja yang tengah ia hadapi. Tapi ia juga harus memberi penjelasan ke Ny Titik Irwan Fikri dan Ny El Edi Busti yang pada saat itu hadir di acara jambore.

Tak ingin Eka berlama -lama menyesali kesalahan, Ny Yenni Andri Warman langsung mendekapnya sangat erat. Lagu selamat ulang tahun milik Jamrud pun berkumandang.

Ternyata itu hanya prank yang direncanakan para istri pimpinan tinggi di Pemkab Agam untuk merayakan ulang tahun MC senior ini.

“Tidak ada yang salah, membawa acaranya sangat bagus. Selamat ulang tahun ya Buk Eka,” ucap Ny Yenni. 

Mengetahui itu hanya sekadar prank, Eka lantas kembali sumringah sebagaimana kesehariannya. Di hadapan ratusan ibu-ibu majelis taklim, Eka menyampaikan ucapan terima kasih.

“Terima kasih ibu bupati, ibu wabup, ibu sekda. Sangat bahagia Eka mendapatkan kejutan di hari ulang tahun ini, mohon doakan Eka tetap sehat dan kuat dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Diketahui, 20 November 2022 merupakan hari lahir Eka yang ke 51 tahun. Eka adalah Pengawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di keprotokolan Pemkab Agam.

Penulis : Depit
Editor : Rezka / Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *