Raih Perunggu PON Papua, Tiga Atlet Asal Agam Terima Bonus dari Pemda

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman serahkan bonus pada atlet daerah itu, yang telah berprestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX Papua 2021, di ruang kerja Bupati Agam, Kamis (28/4).

Atlet menerima bonus ini sebanyak tiga orang yakni, Hendikha Ramadhoni dari cabang Tarung Derajat, Reki Yelis dan Iqbal Kurnia Sandi dari cabang Cricket.

Masing-masingnya menerima bonus dari Pemerintah Kabupaten Agam sebesar Rp7,5 juta, atas prestasi yang diraih dengan perolehan medali perunggu.

“Kita mengapresiasi mereka yang telah memperkuat kontingen Sumbar, khususnya membela Agam di tingkat nasional,” ujar Bupati Andri Warman.

Meski hanya meraih perunggu, tapi katanya mereka telah berjuang dengan maksimal dalam membela nama baik daerah.

“Selamat, tingkatkan lagi latihannya agar prestasi lebih baik dapat dicapai. Kita sangat mendorong putra putri Agam bisa cetak prestasi setinggi-tingginya dari segala bidang,” ucapnya.

Diketahui, atlet Agam yang memperkuat kontingen Sumbar di PON ke-XX Papua 2021 itu sebanyak tujuh orang, dari empat cabang olahraga.

Keempat cabang itu seperti, Tarung Derajat, Cricket, Pencak Silat dan Bola tangan.

Penyerahan bonus itu disaksikan Sekdakab Agam, Edi Busti, Kepala Disparpora Agam, Syatria beserta jajaran dan pengurus cabang. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *