Buka Lomba The 1’st Spendiva Scout Launching Contest, Bupati Agam: Tingkatkan Potensi Dan Skill Siswa

  • Bagikan

Ampek Angkek, AMC – Bupati Agam Dr. H. Andri Warman,MM membuka secara resmi lomba The 1’st Spendiva Scout Launching Contest sekaligus melaunching buku perdana antologi cerpen “Merebut Bintang” di Lapang SMP N 2 Ampek Angkek, Jorong Koto Tuo, Nagari Balai Gurah, Kecamatan Ampek Angkek, Sabtu (5/3).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Isra,M.Pd, Camat Ampek Angkek Ekko Espito,S.STP, Kepala Sekolah Dra. Ermawati,M.Pd, Walinagari Balai Gurah Anrino, dan Ketua MKKS, Taslim,M.Pd.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak sekolah karena telah mengadakan perlombaan yang mendorong potensi yang dimiliki oleh siswa didik.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, saya berterimakasih kepada pihak sekolah yang telah mengadakan lomba ini, sehingga siswa akan menampakan skill serta keahlian yang akan menunjukkan potensi luar biasa dari anak-anak didik kita,” Ujar Bupati Agam lagi.

Oleh sebab itu, pihaknya berharap mudah- mudahan anak-anak yang berlomba bisa menjadi putra putri yang dapat mewakili Ampek Angkek untuk berlomba di tingkat kabupaten, provinsi, dan di tingkat Nasional.

Acara yang disambut antusias warga sekolah itu, diakhiri dengan penanda tanganan dan launching buku antologi cerpen “Merebut Bintang”. (Tori)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *