Ricky Eka Putra Jabat Camat IV Koto, Ini Pesan Bupati Agam

  • Bagikan

IV Koto, AMC – Bupati Agam Dr. H. Andri Warman pimpin acara serah terima jabatan Camat IV Koto, dari Ekko Espito kepada Ricky Eka Putra di aula kantor Camat IV Koto, Rabu (17/11).

Sebelum dilantik sebagai Camat IV Koto pada 5 November 2021 lalu, Ricky menjabat Camat Malalak dan pejabat camat yang lama, Ekko, saat ini menjabat Camat Ampek Angkek.

Hadir pada acara itu, anggota DPRD Agam Zulhendrif, unsur Forkopimca, kepala OPD terkait dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, bupati mengucapkan selamat kepada camat yang telah dilantik dan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada Ekko, camat sebelumnya yang ikut memajukan Kecamatan IV Koto.

“Saya ingin ada regenarasi atau pengkaderan yang lebih cepat di jajaran Pemkab Agam untuk inovasi dalam memberikan solusi terhadap masalah yang berkembang di tengah masyarakat,” terangnya.

Ia berharap, camat sebagai puncuk pimpinan di kecamatan, diharapkan dapat berbaur dengan masyarakat dan lebih banyak turun ke lapangan untuk menanggapi persoalan yang ada di masyarakat.

Pada kesempatan itu, bupati juga berpesan agar camat bisa mengoptimalkan potensi yang ada disetiap nagari, seperti sektor pariwisata.

“Disamping pendidikan, kesehatan, agama, budaya, dan UMKM, sektor kepariwisataan menjadi salah satu program unggulan kita lima tahun ke depan. Untuk itu, saya minta camat harus jeli membaca potensi-potensi tersebut,” tegas bupati. (Finand)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *