Tenaga Ahli Sampaikan Masukan untuk Program Prioritas Pembangunan 2022, Bupati Agam Bakal Tindak Lanjuti

  • Bagikan

Agam, AMC – Tenaga ahli Bupati Agam sampaikan berbagai masukan dalam menentukan program prioritas pembangunan, untuk tahun anggaran 2022 di Kabupaten Agam.

Masukan-masukan disampaikan dalam pertemuan dengan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah dan OPD terkait, di The Balcone Hotel, Senin (11/10).

Dalam pertemuan itu, delapan tenaga ahli bupati yang hadir sampaikan berbagai masukan sesuai bidangnya masing-masing seperti, bidang pemerintahan, pertanian, pendidikan, agama, pariwisata dan lainnya.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman mengatakan, dalam pertemuan ini banyak masukan-masukan yang didapat, sebagai pedoman dalam pelaksanaan program kerja tahun anggaran 2022.

“Masukan-masukan ini kita dalami lagi dengan seluruh OPD, sebelum diputuskan untuk program prioritas pembangunan 2022,” ujarnya.

Bupati inginkan program prioritas pembangunan sesuai dengan janjinya ketika mencalonkan diri sebagai kepala daerah, agar apa yang disampaikan selama ini betul-betul terealisasi pada masyarakat.

Sementara itu, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah mengatakan, seluruh masukan-masukan nanti akan ditindak lanjuti melalui rapat staf dengan OPD.

“Mana mestinya masuk program prioritas dan mana yang tidak, nanti dibahas secara mendalam dengan OPD,” katanya.

Namun, hasilnya nanti disesuaikan dengan ketersediaan anggaran. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *