Menu

7 Warga Agam Sembuh, 7 Warga Terkonfirmasi

  Dibaca : 55 kali
7 Warga Agam Sembuh, 7 Warga Terkonfirmasi

Lubuk Basung , AMC – Dikonfirmasi Senin (2/11), 7 pasien Covid-19 dinyatakan sembuh setelah selesai menjalani isolasi, baik dari RSUD Lubuk Basung maupun dibeberapa tempat yang sudah ditunjuk untuk menangani pasien Covid-19. Total, warga Agam yang dinyatakan sembuh sebanyak 825 orang.

Informasi itu disampaikan oleh Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan (STP) Covid-19 Kabupaten Agam, Drs. Martias Wanto Dt. Maruhun, pihaknya mencatat 7 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh merupakan warga dari 3 Kecamatan.

Pihaknya menjelaskan pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh merupakan 1 orang warga dari Kecamatan Matur inisial MAT (P/18), 1 orang dari Kecamatan Baso inisial AS (P/7) dan 5 orang warga Kecamatan Kamang Magek masing-masing dengan inisial N (P/54), MF (P/16), Y (L/54), Z (L/61), dan NG (P/31).

“Selain pasien yang dinyatakan sembuh, hari ini juga terjadi penambahan 7 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19” ujarnya kepada tim AMC.

Drs. Martias Wanto Dt. Maruhun, merinci 7 warga yang dinyatakan Positif Covid-19 ini, berasal dari Tanjung Mutiara sebanyak 3 orang insial S (P/56), SBH (P/14), dan SJR (P/33), 3 orang dari Kecamatan Banuhampu inisial VW (P/15), NYQ (P/14), dan PDY (P/14), serta 1 orang dari Kecamatan Ampek Angkek inisial EY (P/51).

“Hari ini kami juga mengumumkan 1 orang yang dinyatakan meninggal dunia yang merupakan warga dari Kecamatan Banuhampu” ujarnya lagi.

Dirinci warga asal Kecamatan Banuhampu yang dinyatakan meninggal dunia inisial S (L/75), alamat Kubang Putiah Kecamatan Banuhampu, pasien dirawat di RSAM dengan penyakit penyerta (Komorbid) Edema Paru.

Menurut Drs. Martias Wanto Dt. Maruhun kasus warga terkonfirmasi Covid-19 Kabupaten Agam mulai menunjukkan angka penurunan, namun pihaknya tetap menegaskan dan menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Ririn)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional