Menu

TP PKK Nagari Garagahan Wakili Lubuk Basung dalam Lomba Kesrak PKK KB-Kes 2020

  Dibaca : 59 kali
TP PKK Nagari Garagahan Wakili Lubuk Basung dalam Lomba Kesrak PKK KB-Kes 2020

Lubuk Basung, AMC – TP PKK Kecamatan Lubuk Basung menunjuk TP PKK Nagari Garagahan menjadi percontohan sekaligus mewakili Lubuk Basung dalam lomba Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK KB Kesehatan tingkat Kabupaten Agam tahun 2020.

“Kita ingin pemerataan bagi seluruh nagari di Kecamatan Lubuk Basung. Baik dari aspek PKK, KB maupun kesehatannya. Itulah alasan kita memilih Garagahan menjadi percontohan,” ujar Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Basung, Ny. Lin Harmezi, usai Pencanangan Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK-KB-Kesehatan tingkat Kecamatan Lubuk Basung, Senin (19/10) di Lubuk Basung.

Selain itu, antusiasme dan keinginan masyarakatnya yang bersedia menjadi nagari percontohan Kampung KB di Lubuk Basung juga menjadi alasan lain.

“Kemudian, sejauh ini Kampung KB-nya aktif dan Garagahan juga belum pernah mengikuti lomba Kesrak PKK KB Kesehatan. Harapan kita, semua nagari akan diikutkan dalam lomba ini,” terang Ny. Lin.

Ia berharap, melalui kegiatan ini akan mampu memicu keberhasilan kegiatan PKK dalam menggerakkan keluarga dan masyarakat untuk berperilaku lebih baik.

“Sehingga terpacu untuk lebih intensif mencapai sasaran program menjelang berakhirnya tahun kegiatan,” tambahnya. (Finand)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional