Ciptakan Generasi Sehat dan Kuat-Posyandu di Ampang Gadang Berjalan Optimal

  • Bagikan

Ampang Gadang, AMC – Kegiatan rutin Posyandu di Nagari Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, terus berjalan tanpa kendala sesuai agenda dan program tetap setiap bulannya.

Menurut Wali Nagari Ampang Gadang, Rifki Syaiful, kegiatan ini dapat terus berjalan karena semangat yang tinggi dari kader Posyandu dalam menjalankan tugasnya.

“Semangat kader Posyandu juga didukung oleh kesadaran warga dan orang tua bayi atau balita yang mau datang dengan kesadaran sendiri untuk mendapatkan berbagai pelayanan seperti imunisasi, pemberian vitamin A dan obat cacing, penimbangan serta pengukuran tinggi bayi atau balita dan pemeriksaan ibu hamil,” ujar Rifki Syaiful, Selasa (11/8).

Ia bersama perangkat nagari, sejak kemarin hingga hari ini turun ke lokasi kegiatan Posyandu di seluruh jorong di Nagari Ampang Gadang, untuk memantau animo masyarakat dan kesadaran orang tua bayi atau balita, serta ibu hamil untuk datang ke Posyandu.

“Kita juga mengapresiasi dan mensupport para bidan desa dan kader Posyandu yang terus bersemangat dalam menjalankan tugas mulia ini, untuk menciptakan generasi masa depan bangsa yang sehat dan kuat,” imbuhnya. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *