Menu

Sekda Agam Lantik 12 Pejabat Pengawas Eselon IV

  Dibaca : 140 kali
Sekda Agam Lantik 12 Pejabat Pengawas Eselon IV

AMCnews.co.id — Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Martias Wanto melantik dan mengambil sumpah jabatan 12 orang pengawas eselon IV, di Aula Utama Kantor Bupati Agam, Selasa (7/1).

Pelantikan kali ini merupakan lanjutan dari rotasi, mutasi ataupun promosi yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Agam beberapa waktu yang lalu untuk penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam birokrasi pemerintah.

Pejabat Pengawas Eselon IV yang dilantik diantaranya adalah Rulliyansyah, SH, Putradi SH, M.Si, Novia Susandra, SE, Herman Piliang SE,l, Faisal SH, Mhd Jamil, Novfatra, SKM, Rozaweni, AMK, Ahmad Yunus, S.Ip, Evi Susianti, S.ST, Eva Zulinda, S.TP dan Yurnalis, S.IP.

Martias Wanto mengatakan, Kabupaten Agam membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan.

“Serta meningkatkan semangat dan prestasi kerja atas dasar kemampuan yang dimiliki, terus mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan kerja yang semakin efektif dan efisien” ujarnya.

Sekda berharap, pejabat yang baru dilantik dapat menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, serta komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. (AMC)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional