Menu

Jambore Guru dan Pendidik PAUD Agam 2019 Berakhir, Ini Pemenangnya

  Dibaca : 131 kali
Jambore Guru dan Pendidik PAUD Agam 2019 Berakhir, Ini Pemenangnya

AMCNews.co.id — Kegiatan Jambore Guru dan Tenaga Kependidikan PAUD tingkat Kabupaten Agam tahun 2019, Kamis (5/9) pagi di Mifan Padang Panjang usai digelar.

Dari berbagai kegiatan perlombaan yang dilaksanakan, memberikan kenangan tersendiri bagi 170 pendidik PAUD dari utusan masing-masing kecamatan.

Kegiatan lomba yang dilaksanakan ialah lomba cipta tari untuk anak Paud, lomba pesan berantai dan lomba gugus Paud.

Pada lomba cipta tari untuk anak PAUD, juara 1 di raih oleh Kecamatan Tanjung Mutiara, juara 2 Kecamatan Lubuk Basung dan juara 3 Kecamatan Banuhampu.

Lomba pesan berantai juara 1 disabet oleh Kelompok Mantiak, juara 2 Kelompok Preman dan juara 3 Kelompok Teler.

Lomba Gugus PAUD. Pada perlombaan ini, juara 1 diraih oleh Gugus I PAUD Buya Hamka Kecamatan Tanjung Raya. Juara 2, Gugus Rumah Gadang Kecamatan Banuhampu, juara 3 Gugus I Kecamatan IV Koto.

Sementara itu, harapan 1 diraih Gugus Bougenville Kecamatan IV Angkek, harapan 2 Gugus IV Matazam Kecamatan Ampek Nagari dan harapan 3 dimenangkan oleh Gugus Teratai Kecamatan Tanjung Mutiara.

“Kita berharap melalui perlombaan ini bisa menambah semangat para pendidik dan penilik PAUD dalam mengimplementasikan pengetahuan yang didapat selama jambore,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Henni Maiharni. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional