Menu

Pengurus TP PKK Agam Hadiri Seminar Nasional 2019

  Dibaca : 485 kali
Pengurus TP PKK Agam Hadiri Seminar Nasional 2019

AMCNews.co.id — Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri bersama pengurus menghadiri Seminar Nasional PKK Tahun 2019, yang diselenggarakan di Hotel Bumi Minang, Padang, Jum’at (26/7).

Kegiatan itu merupakan rangkaian acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Nasional ke-47 yang dilaksanakan 24 sampai 27 Juli 2019, dengan tema “Kita Persiapkan Rakernas IX Tahun 2020 dengan Semangat Pembaharuan”.

Seminar sehari itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum PKK Pusat, Ny. dr. Erni Guntarti Tjahyo Kumolo sekaligus sebagai narasumber. Dihadiri Ditjen Bina Pemdes dan Ketua PKK Provinsi Sumbar Ny. Nevi Irwan Prayitno.

Ketua Pelaksana Seminar Nasional PKK tahun 2019, Lasmi Wijiastuti mengatakan, tujuan Seminar Nasional PKK adalah guna menginformasikan kebijakan PKK terkait perencanaan induk dan strategi gerakan PKK ke depannya sesuai dengan perpres RI.

“Bagaimana kita memberikan isu-isu aktual kepada seluruh kader PKK di seluruh tanah air. Hal ini penting agar program yang dikerjakan selaras hingga ke bawah,” ujar Lasmi dalam laporannya.

Peserta yang hadir berjumlah 1.000 orang yang berasal dari kader PKK se-Indonesia, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa se-Indonesia. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional