Menu

Jambore PKK: Stand Up Komedi Wakil Agam Mendapat Aplause dari Dewan Juri

  Dibaca : 175 kali
Jambore PKK: Stand Up Komedi Wakil Agam Mendapat Aplause dari Dewan Juri

AMCNews.co.id — Rangkaian lomba pada Jambore Kader PKK Berprestasi dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Sumbar tahun 2019, mulai digelar Senin malam (17/6) di lapangan Cindua Mato Batusangkar, Tanah Datar.

Seluruh kader PKK utusan kabupaten/kota sedang menampilkan kebolehannya pada lomba stand up komedi tentang penyuluhan PKK dihadapan seratusan kader PKK se-Sumbar.

Tidak terkecuali TP-PKK Kabupaten Agam yang tampil pada urutan ke-11. Pada lomba ini, PKK Agam diwakili oleh Ny. Yesi istri Wali Nagari Salareh Aia Kecamatan Palembayan.

Penampilan Ny. Yesi mendapat apresiasi dari Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri, karena menampilannya mendapat tepukan tangan dan aplause dari peserta dan dewan juri.

Turut hadir menyaksikan Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar, Ny. Nevi Irwan Prayitno, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi dan para Ketua TP-PKK kabupaten/kota.

“Alhamdulillah, Ibu Yesi sudah menampilkan aksi stand up yang bagus dan tepat waktu. Semoga usaha tidak membohongi hasil,” ujar Ny. Vita. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional