Menu

Sekda: Pilihan Boleh Beda, Silaturrahmi Harus Tetap Terjaga

  Dibaca : 106 kali
Sekda: Pilihan Boleh Beda, Silaturrahmi Harus Tetap Terjaga

AMCNews.co.id — Sekda Agam Martias Wanto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga dan mensukseskan Pemilu 2019, agar berjalan aman dan damai sesuai harapan.

“Pilihan boleh berbeda tapi jangan sampai berbeda pilihan merusak hubungan silahturahmi dan persaudaraan diantara sesama, hanya karena beda pilihan. Siapa terpilih nanti, dialah yang terbaik sesuai pilihan masyarakat,” ujar Sekretaris Daerah Martias Wanto, usai menghadiri pelaksanaan Apel Siaga Gabungan Persiapan Pemilu 2019, Jum’at (22/3) di halaman kantor bupati Agam.

Sekda juga mengajak kaum millenial untuk saling bahu-membahu menjaga pelaksanaan pesta demokrasi, karena kaum pemuda-lah yang akan menjadi harapan dan cinta-cinta bangsa Indonesia lebih baik ke depan.

Tidak terkecuali, ASN juga diminta bersikap netral dan independen saat Pemilu nanti. Namun demikian, ASN harus bisa menjadi teladan bagi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya, sehingga mampu meningkatkan jumlah partisipasi pemilih.

“ASN harus bisa mengajak keluarga dan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Saya minta pada hari pemungutan suara untuk segera datang ke TPS. Kita targetkan tingkat partisipasi pemilih lebih dari 80 persen,” harap sekda. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional