Sukseskan Etape 4 Pemkab Agam Gelar Jumpa Pers TdS 2018

  • Bagikan

AMCnews.co.id — Pemerintah Kabupaten Agam, gelar jumpa pers dengan wartawan yang bertugas di wilayah pemerintah daerah itu, dalam rangka mensukseskan Tour de Singkarak (TdS) 2018 pada etape 4, Rabu, (7/11).

Jumpa pers dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Martias Wanto Dt Maruhun, dihadiri Kepala Disparpora Agam, Erniwati dan Kabag Humas Agam, Hilton, Kepala Dishub Agam, Yosefriawan, Kepala Diskominfo Agam, Fauzan Helmi Hutasuhut, Sekretaris BPBD Agam, Nelfendri, Kepala Satpol PP dan Damkar Dandi Pribadi serta puluhan wartawan dari media cetak, online dan elektronik.

Kegiatan ini berjalan santai, namun pembahasan tetap mengarah pada tujuan sebelumnya yaitu mensukseskan TdS 2018, di mana Kabupaten Agam pada etape 4 ini sebagai lokasi finis tepatnya di Ambun Pagi Kecamatan Matur.

Martias Wanto mengatakan, bahwa peran media dalam mensukseskan iven berskala internasional ini sangat besar, karena tanpa informasi yang disampaikan melalui medianya masing-masing, masyarakat tidak akan tau dengan acara tersebut.

Dengan demikian, pihaknya juga berharap pada media untuk ikut mensukseskan pemberian hadiah pada pemenang etape 4, di mana dalam penyerahan hadiahnya atlet juga disuguhkan dengan wisata alam Danau Maninjau.

“Tahun ini Agam dipercaya sebagai lokasi finis etape 4, tepatnya di Ambun Pagi Kecamatan Matur, semoga semua berjalan lancar seperti yang diharapkan,” ujarnya.

Kelancaran acara itu, pihaknya sudah pasang badan untuk mengamankan TdS etape 4 itu, dengan cara bekerjasama dengan Polres Agam dan TNI.

Dalam suasana akrab itu, dibuka sesi tanya jawab terkait hal yang perlu diperbaiki dan ditambah dalam kesuksesan balap sepeda Internasional tersebut.
(AMC05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.