Menu

Camat Tanjung Raya Tinjau Jalan Swadaya Sungai Batang

  Dibaca : 247 kali
Camat Tanjung Raya Tinjau Jalan Swadaya Sungai Batang

AMCNews.co.id —- Camat Tanjung Raya Handria Asmi tinjau pembangunan jalan swadaya masyarakat kampuang dan perantau di nagari Sungai Batang, kecamatan Tanjung Raya, Sabtu,(29/9).

Pembangunan ruas jalan swadaya di Sungai Batang itu, merupakan bentuk kepedulian masyarakat dan kalangan perantau Sungai Batang yang sangat membutuhkan ruas jalan tersebut.

Camat Tanjung Raya Handria Asmi menyebutkan, pembangunan ruas jalan itu sangat strategis dan dibutuhkan masyarakat untuk membantu sarana transportasi ekonomi di wilayah tersebut.

Handria Asmi mengaku salut dan bangga dengan perhatian dan kepedulian masyarakat termasuk kalangan perantau yang sangat tinggi terhadap pembangunan ruas jalan tersebut.

Pembangunan ruas jalan itu sendiri menjadi percontohan bagi masyarakat Tanjung Raya, sesuai program peduli yang terus dibangun bersama masyarakat.

” Kita salut dan memberi apresiasi yang tinggi pada masyarakat dan perantau atas besarnya partisipasi untuk pembangunan di nagari Sungai Batang,” ulas Handria Asmi.

Pembangunan ruas jalan swadaya itu, digelar dengan sistim gotong royong rutin yang melibatkan puluhan warga setiap kegiatan goro dilaksanakan.
AMC04.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional