Menu

Ratusan Masyarakat Hadiri Wirid BKMT

  Dibaca : 122 kali
Ratusan Masyarakat Hadiri Wirid BKMT

AMCNews.co.id — Wirid akbar yang dilakukan BKMT Kecamatan Lubuk Basung, di Masjid Akbar Jorong II Balai Ahad Nagari Lubuk Basung, Minggu (9/9) dihadiri ratusan masyarakat.

Kegiatan rutin bulanan itu menghadirkan penceramah kondang Prof. Boyke Setiawan.

Camat Lubuk Basung, Murni Idrus, saat membuka kegiatan tersebut berpesan, jangan sampai hanya syarat untuk dilaksanakan saja, melainkan harus ada pelajaran atau ilmu yang dapat diambil dalam wirid yang diikuti.

“Masyarakat harus dapat meningkatkan iman dan takwa dengan melakukan kegiatan pengajian di majelis taklim serta mengajak seluruh anggota keluarga mengaji di dalam rumah tangga,” kata Murni.

Tak hanya itu, camat juga menegaskan agar para orang tua mengajak anak-anak untuk mengaji selepas shalat magrib di rumah.

“Kegiatan ini sebagai wujud implementasi gerakan Nagari Madani,” katanya.

Ketua Panitia, Jumiarti menyebutkan, kegiatan ini sekaligus dalam rangka menyambut tahun baru Islam pada tanggal 11 September 2018.

“Alhamdulillah, kegiatan ini selalu tumpah ruah dihadiri masyarakat. Semoga ini menjadi amal ibadah dan ilmu yang didapat bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Terkait hal itu, pada bulan Oktober mendatang pertemuan bulanan akan diadakan di Masjid Al-Manar Parik Panjang.
(AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional