Menu

DPU-TR Targetkan Gedung Baru Selesai Sesuai Kontrak

  Dibaca : 195 kali
DPU-TR Targetkan Gedung Baru Selesai Sesuai Kontrak

AMCnews.co.id — Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU-TR) Kabupaten Agam, targetkan pembangunan perkantoran di daerah itu selesai sesuai kontrak.

Kepala DPU-TR Agam, Yunaldi menjawab AMCnews.co.id, di ruang kerjanya (7/8) menyebutkan, kantor yang dibangun yakni, kantor Dalduk KB PP dan PA yang saat ini pengerjaannya sudah mencapai 85 persen, dengan target pengerjaannya masih tersisa tiga bulan lagi.

“Pengerjaan dilakukan pada adendum ke-2, karena setelah dilakukan tender ternyata ada perubahan untuk menimbun lokasi yang awalnya tidak ada penimbunan, sehingga dilakukan adendum,” ujarnya.

Selain kantor Dalduk KB PP dan PA, pembangunan RSUD pelaksanaan tendernya terlambat sehingga pengerjaannya baru mencapai 45 persen dan diharapkan selesai hingga Oktober 2018 sesuai kontrak.

Dikatakan Yunaldi saat ini ada tiga unit kantor camat yang pengerjaannya sedang berlangsung yaitu, kantor camat Kamang Magek, Tilatang Kamang dan Matur, di mana pengerjaannya baru dimulai karena kantor itu dijadikan lokasi tempat acara beberapa waktu lalu.

“Kita berharap, kontraktor agar dapat mengerjakan proyek sesuai kontrak, jangan sampai batele-tele, ” tegasnya.

(AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional