Bupati Agam Hadiri milad ke-XXI IKLA Provinsi Riau

  • Bagikan

Pekan Baru, AMC – Pemkab Agam terus memperkuat silaturahmi dengan organisasi perantau di berbagai daerah. Seperti halnya hari ini, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman bersama istri, Ny. Yenni Andri Warman menghadiri Milad ke-XXI Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Provinsi Riau, di Grand Suka Hotel, Kota Pekanbaru, Sabtu (22/1).

Milad IKLA Provinsi Riau tersebut turut dihadiri Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, Gubernur Riau diwakili Asisten I, Masrul Kasmy, Ketua IKLA Nusantara, Bachtiar Chamsyah, Walikota Bukittingi, Erman Safar, Pendiri IKLA, Aristo Munandar, Ketua DPRD Agam, Dr. Novi Irwan, Ketua IKMR Riau, Marjoni Hendri, Ketua IKLA Provinsi H. M. Hanafi, tokoh-tokoh minang dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman mengucapkan selamat Milad ke-21 IKLA Provinsi Riau. Semoga tetap kuat dan berjaya dengan pengabdian terbaiknya terhadap pembangunan di daerah, khususnya Kabupaten Agam.

“Keberadaan IKLA Riau telah memberikan kontribusi yang besar dalam menjalin silaturrahmi antar warga Agam di Provinsi Riau dan sekitarnya. Semoga Milad ini dapat dijadikan ajang untuk lebih baik kedepannya,”ujarnya.

Andri Warman menambahkan, Kabupaten Agam dibangun berdasarkan tiga pilar yaitu, pemerintah, masyarakat dikampung halaman, dan perantau. Hubungan harmonis dari ketiga elemen ini perlu dijaga untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.

“Kontribusi dan eksistensi perantau terhadap kampung halaman dan kemajuan pembangunan terbilang cukup tinggi. Semoga hal ini dapat dijaga dan ditingkatkan,”pungkasnya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada IKLA Provinsi Riau yang telah membuat program – program untuk membangun kebersamaan antar perantau dan masyarakat Agam di kampung halaman.

“Tetap jaga marwah Rang Agam dan senantiasa menjunjung tinggi filsafah ‘Dimana Bumi Dipijak, Disitu langit Dijunjuang”. harapnya (Liang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *