Kepala MTsN 3 Agam Harap OSIM Buat Program Memajukan Madrasah

  • Bagikan

Agam, AMC – Kepala MTsN 3 Agam, Desmawita berharap, agar Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) mampu membawa madrasah itu jadi lembaga pendidikan bermartabat, melalui program yang bakal dilaksanakan.

“Memasuki PBM secara normal, kita harap OSIM buat program untuk memajukan madrasah,” harapnya saat melantik pengurus OSIM periode 2022, Senin (17/1) pagi.

Dikatakannya, pengurus OSIM sebelumnya sudah berbuat yang terbaik dalam menjalankan program, namun terkendala dampak pandemi yang membuat apa direncanakan tidak terlaksana.

“Sekarang saatnya bagi pengurus baru untuk melaksanakan program, baik yang tertunda maupun kegiatan baru,” sebutnya.

Dengan capaian vaksinasi yang sudah mencapai 70 persen lebih, katanya, jadi angin segar bagi MTsN 3 Agam dalam memulai PBM secara normal, serta merealisasikan kegiatan OSIM.

“Kegiatan yang tidak terlaksana sebelumnya, jadi tantangan bagi pengurus baru mengingat akan dimulai rutinitas yang jadi fungsi OSIM itu sendiri,” kata Desmawita.

Pengurus OSIM MTsN 3 Agam periode 2022 ini, diketuai oleh Muhammad Farouq Akram, yang dilantik usai pelaksanaan upacara di madrasah itu pagi tadi. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *