PT Paragon Salurkan Ratusan Paket Sembako Untuk Warga Agam

  • Bagikan

Bukittinggi, AMC – PT Paragon Technology and Innovation, salurkan sebanyak 250 paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Agam.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Head of Corporate Communication and CSR PT Paragon Technology and Innovation, Suci Hendrina, kepada Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, di Mess Pemda Belakang Balok, Bukittinggi Sabtu (27/11).

Suci Hendriana mengatakan PT Paragon Technology and Innovation ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik yang menaungi beberapa merek kosmetik, diantaranya merek Wardah, Emina, Make Over dan lainnya.

“Terimakasih kami ucapkan atas kerja sama dan sambutan dari pemkab dan masyarakat Kabupaten Agam,” ujarnya.

Oleh sebab itu, jelasnya, bantuan sembako yang pihaknya berikan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Agam.

“Paket sembako tersebut, terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh, alat kosmetik, dan lainnya,” jelasnya.

Suci Hendriana berharap, bantuan ini dapat dipergunakan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny, Yenni Andri Warman, mengucapkan terimakasih kepada PT Paragon, yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kabupaten Agam.

“Kami sangat bersyukur, dan berterimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan untuk masyarakat Kabupaten Agam, semoga apa yang kita lakukan saat ini mendapatkan rahmat dan pahala yang setimpal dari Allah SWT,” ujarnya.

Ny. Yenni Andri Warman berharap, ke depan PT. Paragon dan Pemkab Agam, tetap dapat bekerja sama dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat, melalui penyaluran dana CSR kepada masyarakat Kabupaten Agam. (HR)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *