Agam Raih Empat Penghargaan Koperasi dari Pemprov Sumbar

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Pemerintah Kabupaten Agam meraih empat penghargaan koperasi dari Pemerintah Provinsi Sumbar.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, dalam acara Peringatan Hari Koperasi ke-72 tingkat Provinsi Sumbar, Sabtu (27/7) di Kota Padang.

Ke-empat penghargaan tersebut, yakni juara dua pemenang simulasi pendirian koperasi oleh UP2K-PKK Kabupaten Agam, peringkat V koperasi berprestasi oleh Koperasi Nusa Indah Kecamatan Tilatang Kamang, piagam penghargaan koperasi berprestasi berpotensi oleh KPN Tanjung Raya dan penghargaan Dekopinda terbaik atas dedikasi membina gerakan koperasi di Kabupaten Agam.

“Selamat dan apresiasi kepada para penerima penghargaan koperasi. Semoga ke depannya koperasi di Sumatera Barat lebih eksis lagi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar gubernur.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM, Aryati mengatakan, prestasi yang diraih merupakan bukti nyata dari pembinaan seluruh stakeholder serta kesungguhan lembaga koperasi dalam mengembangkan organisasi.

Penghargaan ini diharapkan semakin memacu semangat bagi percepatan pembangunan bidang Koperasi dan UKM di Kabupaten Agam.

“Perkembangan koperasi di Agam setiap tahun semakin baik. Alhamdulillah, tahun ini kita meraih empat penghargaan sekaligus. Harapannya, semoga penghargaan ini bisa memberikan semangat dan motivasi bagi 219 koperasi lainnya di Agam,” harap Aryati. (AMC06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *