Bendera Raksasa Berkibar di Binu Park Kamang Hilia

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Bendera raksasa berkibar di kawasan wisata Binu Park, nagari Kamang Hilia, kecamatan Kamang Magek, kabupaten Agam, Kamis, (16/8).

Pengibaran bendera raksasa ukuran 9×6 meter berlangsung semarak, pasalnya bendera raksasa yang kini berkibar di kawasan wisata itu baru pertama dalam sejarah di daerah ini.

Ide kreatif mengibarkan bendera raksasa di kawasan objek wisata Binu Kamang Hilia, Kamis,(16/8) sore ini berasal dari wali nagari Kamang Hilia Fakhrul Rozi.

Pengibaran bendera raksasa ukuran 6 x 9 meter dilakukan dua personil dari pemuda setempat dengan inspektur upacara wali nagari Kamang Hilia Fakhrur Rozi, dihadiri camat Kamang Magek Harmezi, untuk forkopimca , anggota DPRD Agam Dapil 3, tokoh masyarakat dan para pemuda setempat.

Prosesi pengibaran bendera raksasa yang merupakan ide wali nagari Kamang Hilia Fakhrur Rozi itu, merupakan ide kreatif, tidak hanya sebagai wujud tingginya semangat kebangsaan dan kecintaan masyarakat setempat terhadap bangsa dan negara Indonesia, tapi juga menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung di objek wisata Binu Park Kamang Hilia.

Camat Kamang Magek Harmezi menyebutkan, ide kreatif wali nagari itu, sangat positif karena berdampak luas, karena pengibaran bendera raksasa itu, merupakan hal baru dan menarik perhatian.

“ Kami memberi apresiasi ide tersebut, apalagi peran aktif masyarakat sangat tinggi, tidak hanya dalam membuat bendera raksasa itu, tapi juga dalam prosesi pengibaran bendera tersebut, “ jelas Harmezi.

Pengibaran bendera raksasa di kawasan wisata Binu Park Kamang Hilia itu, mendapat perhatian luas banyak pihak Kamis sore, bahkan langsung viral di media sosial.

AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.