Ampek Nagari Gelar Lomba Drumband

  • Bagikan

AMCNews.co.id — PHBN kecamatan Ampek Nagari gelar lomba drum band antar sekolah di lapangan Puduang, depan kantor camat Ampek Nagari, Rabu, (15/8).

Pertandingan drum band yang diikuti 10 tim sekolah dasar, 5 tim dari SLPT dan 1 tim dari SLTA di kecamatan Ampek Nagari.

Event yang dibuka camat Ampek Nagari Roza Syefkidayanti itu mendapat perhatian luas masyarakat, dibuktikan ratusan warga berkerumun menyaksikan beragam atraksi yang dimainkan seluruh group drum band yang tampil.

Camat Ampek Nagari Roza Syefkidayanti menyebutkan, lomba drum band tingkat sekolah itu sengaja diadakan PHBN Ampek Nagari sesuai aspirasi yang disampaikan sekolah untuk mendorong peran aktif anak-anak dalam semarak HUT RI ke-73 tahun ini.

Dibuktikan, semarak lomba drum band yang digelar mendapat perhatian luas masyarakat sehingga lokasi acara penuh sesak oleh masyarakat yang menyaksikan, ” kita bangga partisipasi dalam peringatan HUT RI tahun ini sangat tinggi, ” ulas Roza.

Lomba drum band kecamatan Ampek Nagari itu, dinilai khusus tim juri tamatan ISI Padang Panjang, dengan kategori penilaian tempo, harmoni, display, dan perfomance.

AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.