Khatam Quran Wujud Nagari Madani di Koto Kaciak

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Dalam acara perhelatan khatam Qur’an yang ke 2 di kenagarian Koto Kaciak, kecamatan Tanjung Raya, kabupaten Agam, pihak kenagarian Koto Kaciak minta agar seluruh elemen masyarakat yang ada di kanagarian Koto Kaciak dapat ikut mendukung penuh program Agam Madani dan Nagari Madani yang telah dicanangkan Pemkab Agam.

Walinagari Koto Kaciak Syaiful Endri mengatakan pada AMCNews.co.id, usai pelepasan pawai khatam Al-Qur’an santriwan dan santriwati oleh Bupati Agam Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah, pihaknya meminta agar masyarakat ikut mendukung untuk menggiatkan program yang telah dicanangkan oleh pemerintah kabupaten Agam ini.

“Untuk masyarakat kenagarian Koto Kaciak agar dapat memberikan motivasi terhadap anak-anak untuk lebih mencintai Al-Qur’an,” ujarnya

Ditambahkan, kegiatan yang telah 2 tahun dilaksanakan di kenagarian Koto Kaciak ini, agar dapat terus dilaksanakan tiap tahunnya.

“Umumnya kabupaten Agam, dan terkhusus untuk masyarakat kenagarian Koto Kaciak, untuk dapat menciptakan anak-anak yang Qur’ani, dan kita menginginkan dengan tantangan zaman seperti saat ini, kita dapat menanamkan semangat ber’agama, agar anak-anak dapat membentengi dirinya dari perkembangan zaman,” ulasnya

(AMC07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.