Merasa Terlayani Dengan Baik, Jamaah Haji Ucapkan Terimakasih Pada Pemkab Agam

  • Bagikan

Banuhampu, AMC. – Jamaah haji Kabupaten Agam sampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Agam atas pelayanan yang diberikan selama pelaksanaan ibadah haji tahun 2024.

Hal ini disampaikan Isra, salah seorang perwakilan jamaah haji tahun 2024, saat acara tasyakuran dan pengukuhan anggota Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Agam, di Gedung IPHI Agam, Minggu (11/8).

“Terimakasih kami ucapkan kepada pemerintah daerah dan Kemenag Kabupaten Agam, karena selama pelaksanaan ibadah haji yang kami laksanakan, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya bersama jamaah haji lainnya sangat merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh Pemkan Agam dan Kemenag Agam.

Mulai dari manasik, proses keberangkatan, dan saat pelaksanaan ibadah haji sampai kembali pulang, pihaknya bersama jamaah haji lainnya merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan Pemkab. Agam dan Kemenag Agam.

” Kami bisa menjalankan ibadah haji dengan nyaman dan khusuk,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengatakan Pemkab.Agam bersama Kemenag Agam telah bersinergi, khususnya dalam memberikan pelayanan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Selama pelaksanaan ibadah haji, kami terus memantau kondisi dan keadaan para jamaah melalui para pendamping haji,” ujarnya.

Dikatakan, dengan selalu dipantaunya para jamaah, Pemkab Agam dan Kemenag Agam bisa mengetahui kekurangan dari pelayanan yang diberikan, sehingga kekurangan tersebut bisa diperbaiki untuk kedepannya.-
Penulis : Hari
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *