Turnamen Sepak Bola U-40 RKKL Cup-1 Resmi Dibuka pjs Bupati Agam

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC.– Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Agam, Dr. Endrizal, SE, M.Si, secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola U-40 Rukun Keluarga Kecamatan Lubuk Basung (RKKL) Cup-1, Jumat (25/10).

Acara yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola SMPN 1 Lubuk Basung dibuka dengan kick off dari Pjs Bupati Agam, Endrizal dan Ketua RKKL Jabodetabek, Yoswandi Lelo didampingi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Ridwan Dt Tumbijo, Camat Lubuk Basung, Ricky Eka Putra, Direktur PT. Arkato Group, H. M Kasmir disaksikan oleh niniak mamak, elemen masyarakat serta pecinta sepak bola lokal.

Dalam sambutannya, Dr. Endrizal mengungkapkan, harapannya agar turnamen ini dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga dan mendorong semangat olahraga di kalangan masyarakat.

Ia juga menekankan pentingnya kegiatan olahraga sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, khususnya bagi para pemain yang berusia di atas 40 tahun.

“Mudah-mudahan agenda seperti ini akan menjadi agenda tahunan yang nantinya akan meningkatkan solidaritas dan kebersaamaan masyarakat di Kecamatan Lubuk Basung,”harapnya.

Sementara itu, Ketua RKKL Jabodetabek, Yoswandi Lelo berharap, agenda ini akan mempererat silaturahmi dan kerukunan seluruh masyarakat Kecamatan Lubuk Basung.

“Semoga, kegiatan kita dapat berjalan lancar hingga akhir nanti dan menjadi ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk menggali bakat-bakat sepak bola di daerah,” ungkapnya.

Disisi lain, Ketua panitia, Anto Japang mengatakan, turnamen ini diikuti oleh 10 tim dari berbagai nagari di Kecamatan Lubuk Basung, dan akan berlangsung selama beberapa hari ke depan.

Selanjutnya, Anto juga menyampaikan hadiah untuk para pemenang yakni Juara I, II dan III meraih tabanas, uang pembinaan, medali serta piala tetap.

“Terkhusus untuk juara I akan memperoleh piala bergilir RKKL,”katanya.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *