Grand Opening Kanara Cafe & Resto, Pjs Bupati Agam: Awal Kemajuan Ekonomi

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC. – Kanara Cafe & Resto resmi dibuka pada hari ini yang dilaunching lasung oleh, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Agam, Dr. Endrizal, SE, M.Si.

Grand opeing ini ditandai dengan pelepasan balon dan pengguntingan pita oleh Pjs Bupati Agam yang turut dihadiri beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Agam

Dalam pidatonya, Dr. Endrizal menyampaikan kehadiran Kanara Cafe & Resto bukan hanya sekedar menjadi tempat bersantai dan menikmati berbagai sajian kuliner.

Ia berharap kafe dan restoran ini dapat menjadi titik awal kemajuan ekonomi di Kabupaten Agam.

“Saya optimis, dengan dibukanya Kanara Cafe & Resto, akan membuka peluang usaha dan lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar. Hal ini diharapkan akan menjadi motor penggerak pertumbuhan ekonomi di wilayah ini,” ujar Endrizal usai membuka Kanara Cafe & Resto, Simpang Ampek Tangah Lubuk Basung, Rabu (2/10).

Pjs Bupati Agam, Endrizal berharap Kanara Cafe & Resto dapat menjadi barometer bagi pelaku usaha lainnya sehingga mampu membawa dampak positif bagi perkembangan ekonomi lokal.

“Semoga, Kanara Cafe & Resto ini bisa makin jaya dan membawa pengaruh positif bagi perekonomian sekitar,” harapnya lagi.

Sementara itu,Wira Legawa, owner Kanara Kafe & Restoran, yang juga Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Agam, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pjs Bupati Agam untuk hadir dalam grand opening Kanara Cafe and Resto.

“Terima kasih, kehadiran Bapak menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berkembang dan dengan doa serta dukungan bapak dan ibu kami pasti akan dapat memberikan konstribusi yang baik bagi peningkatan perekonomian masyarakat sekitar,” ujar Wira dalam sambutannya.

Kanara Cafe & Resto menawarkan berbagai menu unggulan dengan konsep modern. Tempat ini diharapkan menjadi destinasi kuliner baru bagi wisatawan, sekaligus menjadi simbol kemajuan dan kreativitas ekonomi masyarakat Agam.

Grand opening ini juga dimeriahkan dengan hiburan musik, serta potongan harga khusus bagi para pengunjung di hari pertama.

Masyarakat Agam terlihat antusias dengan kehadiran tempat makan baru ini, yang diharapkan bisa menjadi magnet bagi wisatawan dan pelaku usaha lokal.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *