Semarak HUT RI ke-79 Pemda Agam Gelar Lomba Jalan Santai

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC– Dalam rangka semarak menyambut peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus 2024 Pemkab. Agam menggelar lomba jalan santai, Rabu, (7/8).

Agenda yang diikuti oleh seluruh OPD dilingkungan Pemda Agam ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kab Agam, Drs H Edi Busti M Si di lapangan bola GOR Rang Agam, Lubuk Basung.

Dalam sambutannya, Sekda Agam menghimbau seluruh ASN di lingkungan Pemkab Agam untuk mengikuti dan memeriahkan rangkaian acara peringatan HUT ke-79 RI.

“Mari kita bersama-sama ramaikan dan suskseskan seluruh rangkaian kegiatan 17 Agustus 2024 ini. Karena selain menyehatkan bagi tubuh, melalui jalan santai ini juga dapat mempererat silaturahmi dan menumbuhkan semangat yang menggebu-gebu untuk memperingati HUT RI ke-79,” ujarnya.

Pantauan AMC- pelepasan peserta lomba jalan santai ini ditandai dengan pengibasan bendera start oleh Ketua TP-PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman bersama Sekda Agam, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Agam, Ny El Edi Busti beserta Kepala OPD Agam.

“Semoga kegiatan kita ini berjalan lancar sampai akhir dan kepada bapak-ibu peserta diharapkan agar menjaga keselamatannya diperjalanan hingga sampai garis finis nantinya,”ungkap Ny Yenni Andriwarman. –
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *