Tim Taekwondo Agam Berjaya di Solok, Kirim 33 Atlet, Raih 32 Medali

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Tim Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Agam berjaya di Kota Solok, menyusul sukses memborong medali dari berbagai kelas yang dipertandingkan dalam Kejurda Sumbar mempere-butkan Piala Walikota Solok 2022.

Yang luar biasa, dalam event tersebut Pengkab.TI Agam yang mengirim 33 atlet dari 2 Dojang (perguruan) masing-masing Dojang GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubuk Basung dan Dojang Taekwondo Tanjung Mutiara (TMA) sukses membawa pulang 32 medali.

Sukses prestasi yang diraih tim TI Agam itu dijelaskan Rahman,S,Ip, MM, Ketua Umum Pengkab.TI Agam kepada AMC di ruang kerjanya Selasa, (27/12).

Dijelaskan, dalam event yang digelar di Solok, dimana sebelumnya kontingen TI dilpeas khusus di lapangan tenis Indoor Pemkab.Agam, Selasa, (20/12) lalu, sukses memboyong 32 medali, masing-masing 12 medali emas, 12 medali perak dan 8 medali perunggu, yang direbut tim dari 2 dojang masing-masing dari Dojang GOR Rang Agam, Padang Baru Lubuk Basung, yang menurunkan 14 atlet, meraih 4 medali emas, 7 perak dan 3 perunggu.

Kemudian dari Dojang TMA yang menurunkan 19 taekwondoin sukses meraih 8 medali emas, 5 perak dan 5 perunggu, “ Alhamdulillah, dari 33 atlet yang dikirim, 32 orang sukses meraih medali. Ini kebanggaan luar biasa yang akan terus kami bangun untuk mendorong prestasi para atlet di berbagai event mendatang, “ sebut Rahman.

Disebutkan, prestasi para atlet itu, menjadi catatan penting, sekaligus sebagai bahan evaluasi khusus Pengkab.TI Agam untuk terus berbenah dan mendorong program pelatihan maksimal.

“ Kita berterimakasih pada para atlet dan pelatih, sekaligus para orangtua yang secara maksimal memperlihatkan kemampuan dan dukungan, sehingga para atlet taekwondo Agam meraih prestasi terbaik dalam event di Kota Solok, kami sangat berterimakasih, “ sebut Rahman.-

PENULIS : HARMEN.-

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *