Pjs Bupati Agam Minta Realisasikan Program Pembangunan Bermanfaat Bagi Masyarakat

  • Bagikan

Banuhampu, AMC – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Agam, Dr. Endrizal, SE, MSi, bersilaturahmi dengan seluruh Wali Nagari se-Kecamatan Banuhampu, di Kantor Camat Banuhampu Sabtu (26/10).

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Camat Banuhampu, Ridwan, S.STP., serta lima Wali Nagari se-Kecamatan Banuhampu.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Endrizal menyampaikan beberapa hal penting terkait pemerintahan daerah, termasuk sinergi antara Pemerintah Kabupaten Agam dan pemerintahan nagari.

Ditekankan pentingnya kolaborasi dalam melaksanakan program- program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat Banuhampu.

“Peran Wali Nagari sangat penting sebagai ujung tombak pemerintahan di tingkat desa. Sinergi antara kita semua akan menjadi kekuatan besar dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan di Kabupaten Agam,” ujar Dr. Endrizal.

Disamping itu, tambahnya pertemuan ini juga menjadi wadah diskusi bagi Wali Nagari untuk menyampaikan aspirasi dan tantangan yang dihadapi di nagari masing-masing.

“Kita berharap pertemuan ini dapat mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan pemerintah nagari serta menciptakan solusi bersama demi kesejahteraan masyarakat”, ujarnya lagi

Melalui silaturahmi ini, pihaknya mengharapkan agar kerja sama yang solid terus terjalin dan terbangun, demi kemajuan Kecamatan Banuhampu dan Kabupaten Agam pada umumnya.-
Penulis : Fikri
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *