Kunjungi Situs Sejarah di Bengkulu, Bupati Agam Lepas Karyawisata Purna Paskibraka 2023

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC.– Bupati Agam, Dr. H. Andriwarman, MM, lepas keberangkatan Karyawisata Purna Paskibraka Kabupaten Agam tahun 2023 menuju Provinsi Bengkulu di halaman Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Lubuk Basung. Rabu (04/9).

Bupati Agam Andriwarman menyampaikan apresiasinya kepada para anggota Purna Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugas mengibarkan bendera merah putih pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Ia berharap, karyawisata ini dapat menjadi pengalaman berharga bagi para peserta dalam menambah wawasan serta pengetahuan, khususnya dalam memperkaya nilai-nilai kebangsaan dan persatuan.

Acara pelepasan itu didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Agam, Bambang Warsito, yang turut memberikan arahan kepada 55 anggota Paskibraka yang akan mengikuti perjalanan ini.

Rombongan dijadwalkan akan mengunjungi berbagai destinasi penting di Provinsi Bengkulu, termasuk situs -situs sejarah yang memiliki nilai patriotisme tinggi seperti Rumah Pengasingan Bung Karno di Bengkulu.

Disisi lain, Bupati Andriwarman menambahkan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah Kabupaten Agam dalam membentuk generasi muda yang berkarakter kuat, berintegritas, dan memiliki rasa cinta tanah air yang tinggi.

“Semoga perjalanan ini memberikan manfaat yang besar bagi para peserta dan mampu menjadi motivasi untuk terus berkontribusi bagi bangsa dan negara,” harap Bupati Andriwarman.
Penulis : Fikri
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *