Bupati Agam Hadiri Syukuran Pelantikan Ridwan Dt.Tumbijo Sebagai Anggota DPRD Sumbar

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC– Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM, menghadiri syukuran sekaligus bersilahturahmi atas dilantiknya Ridwan Dt Tumbijo sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat periode 2024-2029, di Padang Tongga, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Sabtu (31/8).

Dalam sambutannya, Bupati Andri Warman mengucapkan selamat kepada Ridwan Dt Tumbijo atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

Bupati berharap Ridwan dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah, khususnya di Kabupaten Agam.

“Semoga Ridwan Dt Tumbijo dapat bekerja dengan baik, membawa aspirasi masyarakat ke tingkat provinsi, serta berperan aktif dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan,” ujarnya.

Acara syukuran ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, keluarga, serta rekan sejawat Ridwan Dt Tumbijo. Mereka turut memberikan doa dan dukungan agar Ridwan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Ridwan Dt Tumbijo, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat.

Disebutkan, pihaknya berjanji akan menjalankan tugas dengan penuh integritas dan dedikasi untuk kesejahteraan masyarakat Sumatra Barat, khususnya di daerah pemilihan Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi. –
Penulis : Fikri
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *