Bupati Hadiri Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Agam

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC.- Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM menghadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Agam untuk masa jabatan 2024-2029 di Aula Kantor DPRD Agam, Selasa (24/9).

Pengucapan sumpah-janji itu dipandu Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung Fatchu Rochman, SH,MH dihadiri sejumlah tokoh penting, anggota DPRD, serta masyarakat setempat.

Dalam rapat tersebut, H Ilham Lc., M. A selaku pemangku jabatan Ketua DPRD mengucapkan sumpah janji untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat Kabupaten Agam.

Pengucapan serupa turut diikuti oleh Muhammad Risman dan Hendrizal selaku pemangku jabatan Wakil Ketua DPRD Agam 2024-2029.

Para pimpinan dewan itu, erkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam memajukan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat.

Dilanjutkan dengan penyerahan palu pimpinan DPRD Agam dari wakil ketua sementara Feri Ardianto.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman menyampaikan, harapannya agar pimpinan DPRD yang baru dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjalankan program -program strategis.

“Kita berharap dengan pelantikan ini, kerjasama antara Pemkab Agam dengan DPRD Agam akan menjadi lebih baik dalam membangun Kabupaten Agam yang lebih maju, sejahtera, dan berkeadilan,” ujarnya.

Bupati juga memberi penekanan pentingnya kolaborasi antara eksekutif dan legislatif dalam mewujudkan berbagai program pembangunan, termasuk di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *