Bedah Rumah Novia Siska Rampung, Masyarakat Sungai Talang Ucapkan Terima Kasih

  • Bagikan

Tilatang Kamang, AMC – Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman meresmikan bedah rumah keluarga kurang mampu milik Novia Siska di Sungai Talang, Jorong Pulai Sungai Talang Bukik Lurah (PSB), Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Jumat (16/6).

Saat meresmikan rumah tersebut, Ny Yenni didampingi Kepala Dinas Sosial Rahmi Artati, Wali Jorong PSB, Novrialdi, Ketua TP PKK Kecamatan Tilatang Kamang dan lainnya.

Dalam sambutannya, Ny Yenni mengungkapkan rasa bahagianya atas  pembangunan rumah tersebut. “Alhamdulillah, rumah ini bisa terbangun dengan bagus dan kokoh. Sekarang rumah ini bisa ditempati oleh Novia Siska sekeluarga dengan nyaman,” ucapnya.

Ny Yenni berharap, rumah tersebut dapat bermanfaat bagi Novia dan keluarga.
“Mudah-mudahan rumah ini dapat membawa berkah bagi para penghuninya serta memberikan rasa aman dan nyaman,” harapnya.

Bantuan bedah rumah ini, tambah Ny Yenni, merupakan salah satu program sosial Indo Jalito Peduli (IJP) Jakarta, dengan bantuan sebesar Rp25 juta yang disalurkan untuk keluarga kurang mampu.

Menurutnya, bantuan ini sangat membantu masyarakat yang belum memiliki rumah yang layak huni.

“Semoga kegiatan ini akan dapat kita teruskan kepada keluarga lain yang membutuhkan,” katanya.

Sementara itu, Wali Jorong PSB, Novrialdi beserta masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Agam dan Indo Jalito.

“Saya mewakili masyarakat Sungai Talang mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Agam dan Indo Jalito kepada saudari kami Novia Siska beserta keluarganya,” ujarnya.

Selain itu, Novrialdi melaporkan bahwa selain bantuan dari Indo Jalito juga ada bantuan yang diberikan dari masyarakat sekitar baik berupa material dengan total Rp.90 juta.

“Mudah-mudahan apa yang telah ibu berikan kepada keluarga warga kami ini  mendapat balasan dari Allah SWT,” ungkapnya.-

Penulis : Tori
Editor : Rezka/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *