LKKS Agam Salurkan 40 Paket Sembako Lansia dan Anak Yatim

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam, kembali salurkan 40 paket sembako lebaran kepada masyarakat lanjut usia dan anak yatim kurang mampu di Kecamatan Baso dan Kamang Magek.

Bantuan diserahkan langsung Ketua LKKS Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman, didampingi Kadis Sosial Agam Rahmi Artati, Rabu (20/4). Sembako itu berisi beras, susu, minyak goreng, dan gula.

Marni (65) salah satu lansia yang mendapatkan sembako lebaran tersenyum senang mendapati dirinya menjadi salah satu penerima.

“Saya sangat senang, puasa dan lebaran kali ini bisa mendapat bingkisan dari LKKS Agam. Semoga pengurus LKKS disehatkan badannya dan dimudahkan segala urusannya,” katanya.

Sementara itu, Ketua LKKS Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya berbagi terhadap sesama di bulan suci Ramadan.

“Alhamdulillah, tahun ini kita kembali bisa menyalurkan bantuan. Jumlahnya pun naik, dari 10 orang per kecamatan, menjadi 20 orang,” ujar Ny. Yenni.

Istri bupati itu mengharapkan, kepada seluruh lansia dan keluarga anak-anak yatim semoga dapat mensyukuri bantuan yang diberikan. (Finand)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.