Bupati Agam Bersafari ke Masjid Al-Jihad Koto Baru Baso

  • Bagikan

Koto Baru, AMC – Disuasana bulan penuh keberkahan ini, Pemerintah Kabupaten Agam kembali rajut silaturahmi dengan masyarakat, melalui safari Ramadan.

Malam ini, Minggu (10/4), tim yang dipimpin Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman beranggotakan beberapa pimpinan OPD mengunjungi Masjid Al-Jihad Koto Baru, Kecamatan Baso.

“Kini kita kembali gelar safari Ramadan, meski tahun kemarin tidak bisa dilaksanakan secara maksimal dampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Ia mengaku bersyukur karena bisa kembali bersilaturahmi dengan masyarakat disuasana Ramadan tahun ini.

Namun, katanya, mengingat nagari dan masjid cukup banyak di Agam, safari Ramadan ini digilir setiap tahunnya.

Dikesempatan itu, Bupati Andri Warman serahkan bantuan Rp10 juta untuk membantu kelangsungan pembangunan masjid, serta bantuan Al-Qur’an dari Kakan Kemenag Agam pada Masjid Al-Jihad.

Sementara itu, pengurus Masjid Al-Jihad Koto Baru, Kecamatan Baso, Asnim menyebutkan, kunjungan tim safari Ramadan Kabupaten Agam suatu keberkahan bagi jamaah Masjid Al-Jihad.

Sebab katanya, dari sekian banyak masjid di Baso, tim safari Ramadan yang dipimpin langsung oleh Bupati Andri Warman, memilih Masjid Al-Jihad Koto Baru untuk dikunjungi.

“Kami pengurus masjid bangga dan bersyukur, karena tim safari Ramadan kabupaten bisa hadir ditengah masyarakat,” sebutnya.

Menurutnya, bertemu Bupati Andri Warman tidak asing lagi bagi masyarakat Koto Baru, ditambah lagi di suasana Ramadan ini ia hadir dan bersilaturahmi dengan masyarakat melalui kunjungan tim safari Ramadan.

Kepada tim safari Ramadan, Asnim sampaikan kondisi Masjid Al-Jihad yang masih membutuhkan pengembangan.

“Kita berniat ingin lakukan perluasan halaman masjid, karena kondisinya ketika Idul Fitri susah untuk parkir kendaraan. Semoga ada jalan keluarnya dari Bupati Andri Warman,” ucapnya. (t_m)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *