Malam Ini, Giliran TP PKK Muko-Muko Berkunjung ke Agam

  • Bagikan

Bukittinggi, AMC – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam menerima kunjungan kerja TP-PKK Kabupaten Muko-Muko Provinsi Bengkulu, Kamis (28/10) malam, di Mess Pemda Belakang Balok Bukittinggi.

Informasi yang diperoleh AMC, TP-PKK Kabupaten Muko-Muko melakukan kunjungan kerja ke Agam untuk melihat langsung kondisi Gerakan PKK di Nagari Canduang Koto Laweh yang merupakan juara umum Lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi Sumbar tahun 2021.

Sebelum melakukan temu ramah di Mess Pemda, sore harinya rombongan berjumlah 12 orang itu didampingi pengurus TP-PKK Agam melihat kondisi pelaksanaan 10 Program PKK di Nagari Canduang Koto Laweh.

Rombongan PKK Kabupaten Muko-Muko yang dipimpin Ketua TP-PKK, Ny. Hj. Tengku Nurliyana mengatakan, kunjungan kerja yang disebutnya study komparatif itu, dalam rangka silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas untuk bertukar informasi mengenai pelaksanaan 10 Program Pokok PKK khususnya, implementasi gerakan PKK di tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan kunjungan ini beberapa program dapat kami aplikasikan di Muko-muko,” ujarnya.

Ia pun berharap dapat menerima kunjungan balasan PKK Kabupaten Agam di Kabupaten Muko-Muko.

“Kami juga menyambut baik nanti kedatangan bapak atau ibuk TP PKK Kabupaten Agam ke tempat kami,” ajaknya.

Menanggapi kunjungan itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman menyambut baik atas kunjungan kerja TP PKK Kabupaten Muko-Muko, guna sharing informasi diantara para kader PKK.

“Kita berharap, apa yang baik di sini dibawa ke sana (Muko-muko, red), dan apa yang baik di sana berikan kepada kader kami,” pinta Ny. Yenni.

Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Titik Irwan Fikri, memaparkan program kerja dan keberhasilan yang sudah dicapai TP-PKK Kabupaten Agam. (Finand)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *