Gerak Jalan Tepat Waktu Ampek Angkek Diikuti Ratusan Siswa

  • Bagikan

AMCNews.co.I’d — Ratusan siswa dari sekolah dasar dan SMP padati wilayah kecamatan Ampek Angkek Ikuti lomba gerak jalan tepat waktu, Rabu, (15/8).

Gerak jalan tepat waktu yang digelar dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-73 di kecamatan Ampek Angkek itu, mengambil rute depan SMAN 1 Ampek Angkek -SDN Limo Balai mendapat perhatian luas masyarakat di wilayah tersebut, sehingga jalur sepanjang jalan yang dilewati peserta gerak jalan penuh sesak oleh warga.

Para siswa terlihat antusias dan bergembira dengan seragam lomba yang berwarna warni menambah semarak peringatan HUT RI 73 di kecamatan Ampek Angkek tersebut.

Lomba gerak jalan tepat waktu yang dilepas Camat Ampek Angkek Hidayatul Taufik SSTP bersama panitia PHBN kecamatan itu, menjadi perhatian khusus masyarakat.

Dibuktikan, di sekitar garis star terlihat masyarakat berduyun duyun menyaksikan kegiatan ini disertai sorak-sorai gembira melepas anak anak mereka yang ikut lomba.

Camat Ampek Angkek Hidayatul Taufik, mengaku sangat mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan tersebut.

Tidak hanya dalam lomba gerak jalan tepat waktu itu saja, setiap acara lomba yang digelar animo masyarakat sangat tinggi, “ini wujud besarnya perhatian dan dukungan masyarakat serta semangat kebangsaan yang sangat tinggi,” ulasnya.

Dijelaskan, lomba gerak jalan tepat waktu di Ampek Angkek, diikuti utusan SD dan SMP se kecamatan Ampek Angkek itu, merupakan kegiatan lanjutan dalam semarak HUT RI ke-73 di kecamatan tersebut.

AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.