Ampek Angkek Gelar Lomba Pidato Majelis Taklim

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Camat Angkek Angkek Hidayatul Taufik, STTP, buka lomba pidato majelis taklim se kecamatan Ampek Angkek di masjid Biaro,Rabu,(15/8).

Lomba pidato majelis taklim yang sengaja digelar PHBN Ampek Angkek itu diikuti utusan majelis taklim dari seluruh nagari di kecamatan tersebut, yang disambut antusias oleh kaum ibu anggota majelis taklim di wilayah tersebut.

Camat Ampek Angkek Hidayatul Taufik dalam pembukaan lomba pidato majelis taklim itu, mengaku takjud dan salut atas kegiatan yang digelar, pasalnya semangat dan partisipasi kaum ibu anggota majelis taklim sangat tinggi dalam acara tersebut.

Disebutkan Hidayatul Taufik, lomba pidato majelis taklim itu, sebagai akselerasi dari program nagari madani yang dilounching di kabupaten Agam, dan sebagai upaya untuk mengimarahkan masjid sebagai wujud menumbuhkan syiar Islam ditengah masyarakat khususnya kaum ibu.

“ Kami termotivasi dengan semagat yang diperlihatkan kaum ibu dalam lomba pidato tersebut, hal itu bentuk komitmen dan tanggungjawab moral seluruh elemen masyarakat dalam realisasi nagari madani, ini luar biasa, “ sebut Hidayatul Taufik.

(AMC04)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.