Camat Ampek Angkek Pimpin Upacara HUT Pramuka ke-57

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Camat Ampek Angkek Hidayatul Taufik, STTP, selaku Kamabiran Gerakan Pramuka pimpin upacara peringatan HUT Pramuka ke-57 di SDN Limo Balai, Ampek Angkek, Selasa, (14/8).

Upacara yang berlangsung khidmat dihadiri para pengurus pramuka di kecamatan Ampek Angkek dan para Kamabigus se kecamatan Ampek Angkek dan ratusan anggota pramuka di kecamatan tersebut.

Camat Ampek Angkek Hidayatul Taufik selaku Kamabiran Ampek Angkek, dalam sambutannya menyebutkan, gerakan pramuka menjadi kekuatan penting dalam upaya mendorong peningkatan mutu SDM dan kemandirian generasi penerus kemajuan daerah.

Disebutkan, agenda pramuka sangat diandalkan sebagai bagian upaya memacu kesiapan masyarakat menghadapi beragam tantangan masa depan.

Hidayatul Taufik berharap, peran pramuka bisa lebih menonjol dalam berbagai aspek, tidak hanya dalam konteks penyiapan SDM yang siap pakai, tapi juga komitmen peduli sosial kemasyarakatan.

Upacara peringatan HUT Pramuka ke-57 di kecamatan Ampek Angkek berlangsung semarak, dirangkai dengan berbagai kegiatan bernuansa kebersamaan.

Setelah upacara siswa para anggota pramuka mengikuti beberapa lomba diantaranya lomba PBB, lomba pionering dan beragam lomba lain yang berlangsung semarak.

AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *