MTQ Manggopoh Dibuka Wakil Bupati Agam Pagi Ini

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, pagi ini sekitar Pukul 10.00 WIB dijadwalkan membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-5 tingkat Nagari Manggopoh tahun 2018, di Mesjid Al-Ikhlas Padang Lansano, Jorong Sago, Jumat (3/8).

Walinagari Manggopoh, Ridwan, kepada AMCNews.co.id, saat dihubungi via ponsel, Jumat (3/8) mengatakan, persiapan tempat sudah rampung sehingga siap untuk acara pembukaan dan semua sudah selesai dilakukan panitia pelaksana.

“Selain mimbar, di arena utama juga sudah kami pasangkan sejumlah taratak, baik untuk ditempat para undangan pembukaan maupun untuk menampung pengunjung selama MTQ berlangsung,” jelas walinagari.

MTQ yang berlangsung dari 3 Agustus hingga 5 Agustus 2018 itu diikuti sebanyak 160 orang peserta yang sudah mendaftar sejak pagi tadi, dari sembilan jorong yang ikut.

Agar sukseskan pelaksanaan MTQ hingga selesai, Ridwan mengharapkan dukungan semua pihak baik jajaran lembaga nagari, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, tokoh masyarakat, bundo kanduang serta pemuda-pemudi yang ada di seluruh jorong.

Walinagari Manggopoh mengajak seluruh masyarakat untuk menghadiri dan menyukseskan kegiatan keagaam tersebut serta penyelenggaraan syariat Islam di Manggopoh mulai dari pembukaan hingga berakhirnya MTQ nantinya.

(AMC06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.