Bantuan Berdatangan ke SMAN 1 Lubukbasung, TNI-Polri Peduli

  • Bagikan

AMC.news.co.id — Pasca terbakar Minggu malam lalu, bantuan mulai berdatangan ke SMAN 1 Lubukbasung Selasa, (19/6) pagi, rombongan TNI-Polri dari Kodim 0304 Agam dan Polres Agam menyerahkan bantuan 50 zak semen untuk membantu pembangunan kembali sarana yang rusak akibat kebakaran.

Rombongan TNI-Polri yang menyerahkan bantuan dipimpin Pabung.Kodim 0304 Agam Mayor. CZI. Imam Safei diterima kepala SMAN 1 Lubukbasung Drs. Taslim di kompleks SMAN 1 Lubukbasung.

Terkait bantuan tersebut, ketua komite SMAN 1 Lubukbasung Khairul Koto, mengaku berterimakasih atas perhatian dan kepedulian jajaran TNI-Polri yang membantu pembangunan kembali 10 ruangan yang terbakar, diharapkan berbagai material bangunan bisa segera dihimpun untuk pembangunan kembali sarana yang rusak akibat kebakaran dan bisa segera dimanfaatkan untuk aktivitas pendidikan.

Disisi lain, Khirul Koto menyebutkan pihaknya menghimpun bantuan dari berbagai pihak, termasuk dari kalangan alumni, sehingga ruangan dan sarana yang rusak akibat kebakaran bisa segera dibenahi.

Sementara informasi yang diperoleh saat ini penggalangan bantuan masih dilakukan banyak pihak termasuk dari alumni sekolah tertua di Lubukbasung itu.

(MEN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.