Zahmas Ari Resmi Jabat PAW Wali Nagari Manggopoh

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM lantik Zahmas Ari sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Wali Nagari Manggopoh, di Halaman Kantor Wali Nagari Manggopoh, Jumat (30/8).

Pelantikan ini ditandai dengan pengucapan sumpah dan penyerahan memori jabatan serta penyematan tanda jabatan oleh Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM kepada Zahmas Ari disaksikan oleh tamu undangan serta masyarakat Nagari Manggopoh.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengucapkan selamat kepada Zahmas Ari yang telah terpilih dan dilantik sebagai PAW Wali Nagari Manggopoh.

Dikatakan, wali nagari antar waktu memiliki tugas dan fungsi serta tanggung jawab yang sama dengan wali nagari yang dipilih melalui pemilihan langsung oleh masyarakat.

“Oleh sebab itu, diharapkan kepada PAW Wali Nagari untuk dapat tetap mempedomani RPJM Wali Nagari sebelumnya untuk melaksanakan tugas dan pembangunan nagari kedepannya,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga berpesan agar PAW wali nagari untuk dapat memanfaatkan dan memaksimalkan potensi yang ada di nagari serta memberdayakan semua kelembagaan Nagari sesuai dengan tugas dan fungsinya sehingga dapat meningkatkan pendapatan Nagari.

“Tingkatkan kerjasama, jalin koordinasi dan komunikasi dan sinergitas dengan suruh pihak dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Kepada walinagari sebelumnya, yaitu Marta Rano Pati, pihaknya mengucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasi serta pengabdiannya selama ini.-
Penulis : Hari
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *