Bunda PAUD Agam Serahkan Trophy Juara Porseni IGTK- PGRI Kabupaten Agam.

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC– Bunda PAUD Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman serahkan tabanas dan piala pemenang lomba Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) IGTK-PGRI Kabupaten Agam 2023, Kamis (23/2).

Dalam penyerahan itu Ny Yenni sangat mengapresiasi suksesnya kegiatan yang telah dilaksanakan IGTK- PGRI Agam itu.

Diharapkan, Porseni IGTK-PGRI tingkat Kabupaten Agam, dapat menggali kreatifitas dan inovasi guru-guru untuk mendidik anak-anak TK dan PAUD di daerahnya.

“Ini kegiatan positit, Porseni IGTK-PGRI ini akan menjadikan sosok seorang guru TK dan PAUD menjadi lebih kreatif, sehingga proses pembelajaran di sekolah dapat menjadi lebih menarik ,” ujar Ny Yenni.

Ny Yenni mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan tidak berkecil kecil hati.

“Terus semangat dan selalu menjadi pendidik yang ramah bagi anak-anak, dan tetap berkreativitas dalam mengembangkan minat dan bakat bagi peserta didik,” ulasnya.

Ny Yenni menyebutkan, pemenang yang akan mewakili Kabupaten Agam di tingkat Provinsi nantinya, diharapkan untuk terus berlatih dalam meningkatkan kualitas dan kreativitas dalam mempersiapkan diri menuju Porseni di tingkat Provinsi Sumatera Barat nantinya.

IGTK-PGRI Kecamatan yang akan mewakili Kabupaten Agam pada Porseni tingkat Sumatera Barat nanti adalah Kecamatan Lubuk Basung, Tanjung Raya, Ampek Angkek, dan Kecamatan IV Koto.

Hasil tersebut berdasarkan data pemenang untuk juara I dari masing-masing kategori lomba Porseni IGTK-PGRI tingkat Agam yang diumumkan Kamis, (23/2) Sore.

Selanjutnya, peserta dari masing-masing kecamatan akan dikumpulkan untuk melaksanakan training center (TC) menghadapi Porseni tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Penulis: Ikhsan
Editor : Rezka/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *