DWP Agam Kembali Gelar Pertemuan Bulanan

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Agam kembali gelar pertemuan bulanan setelah sempat vakum selama masa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah setelah sempat vakum, kita bisa berkumpul kembali untuk melaksanakan pertemuan bulanan dengan mengusung tema memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW,” ujar Ketua DWP Agam, Ny El Edi Busti saat memberikan sambutan di aula kantor Bupati Agam, Kamis (23/2).

Dikatakan, Isra’ Mi’raj merupakan peristiwa luar biasa yang mana dalam peristiwa tersebut, Nabi Muhammad SAW menjemput perintah Allah SWT untuk melaksanakan salat 5 waktu. Perjalanan satu malam Nabi Muhammad itu dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dan dilanjutkan ke Sidratul Muntaha.

Jika dipikirkan secara dangkal tentu peristiwa tersebut sulit diterima nalar. Namun peristiwa tersebut merupakan salah satu tanda-tanda dari kebesaran Allah yang diyakini umat Islam sampai sekarang.

“Mudah-mudahan melalui perstiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua dalam rangka meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” harapnya.

Selain itu, Ny El Edi Busti turut mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari seluruh anggota DWP.

“Semoga melalui pertemuan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara kita semua,” harapnya.

Kemudian, ia mengajak seluruh anggota DWP Agam agar dapat menyatukan presepsi dan bekerjasama untuk kemajuan organisasi.

“Mari bersama-sama kita menggabungkan seluruh pemikiran untuk meningkatkan kualitas organisasi DWP menjadi lebih maju, sehingga nantinya dapat berperan aktif dalam membantu mewujudkan Kabupaten Agam yang maju melalui keluarga,” tuturnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan tausiah agama oleh Ustaz Yurnalis dengan tema Isra’ Miraj Nabi Muhammad.

Penulis : Tori
Editor : Rezka/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *