Papan Ucapan Selamat Ramaikan Pelantikan Sekda Agam

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC.- Menjelang pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, sejumlah papan nama ucapan selamat sudah ramai menghiasi seputaran Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Jumat (3/12).

Pantauan AMC di sepanjang jalan utama Rumah Dinas Bupati Agam juga sudah dipadati papan nama ucapan selamat untuk Drs. Edi Busti, M.Si yang akan melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan.

Papan ucapan selamat itu berasal dari berbagai unsur masyarakat, mulai dari pejabat setempat, pimpinan BUMN dan perusahaan swasta hingga masyarakat umum.

Pemilik usaha papan bunga di Lubuk Basung, Riski Florist Rustic, Kiki Hari menyebut pesanan papan karangan bunga ditempatnya mengalami peningkatan pesat. Bahkan, ia mengaku kewalahan menerima orderan papan bunga.

“Pesan meningkat pesat. Di rekan-rekan yang lain juga begitu, bahkan ada yang menolak pesanan lantaran kehabisan papan,” ungkapnya.

Dijadwalkan, pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Agam secara resmi akan dilakukan oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM pagi ini di Balairung.

Informasi pelantikan Sekretaris Daerah dibenarkan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Agam, Khasman Zaini.

“Ya, hari ini sekda definitif akan dilantik Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman sekitar pukul 09.00 WIB, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, posisi jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Agam diisi Penanggung Jawab (Pj), Ir. Jetson, MT.-
(Depit)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *