Pertama Kalinya, Bupati Agam Bawa Pulang Piala Adipura

  • Bagikan

Jakarta, AMC – Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM menerima Piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Selasa (28/2) di Jakarta.

Piala Adipura lambang supermasi lingkungan hidup ini diterima bupati secara langsung dari Menteri KLHK, Siti Nurbaya di Gedung Manggala Wanabati.

Usai menerima piala, bupati menyampaikan bahwa penghargaan Adipura perdana ini dipersembakan untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Agam.

“Meski yang dikedepankan Kota Lubuk Basung, anugerah perdana ini sejatinya dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Agam,” ujarnya.

Prestasi bersejarah ini bisa dibawa pulang sebut bupati, tidak terlepas dari usaha banyak pihak. Sehingga ucapan terima kasih mendalam dipersembahkan kepada pasukan orange dan masyarakat umum.

“Terima kasih dukungan semua pihak, petugas kebersihan sebagai garda terdepan serta seluruh lapisan masyarakat yang turut menjaga kebersihan lingkungan,” katanya.

Bupati berharap, Piala Adipura yang diterima ini semakin memacu semangat pemerintah daerah dan masyarakat untuk bekerja keras serta semakin peduli dengan lingkungan.

Diketahui, Piala Adipura ini akan sampai di Lubuk Basung pada Rabu (1/3). Serangkaian prosesi melibatkan masyarakat akan mewarnai kedatangan Piala Adipura esok hari.

Penulis : Depit

Editor : Rezka/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *