BTB Agam Distribusikan Ratusan Masker

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Baznas Tanggap Bencana (BTB) Kabupaten Agam mendistribusikan masker kepada masyarakat dan pengendara di kawasan Pasar Inpres Padang Baru Lubuk Basung, Minggu (12/4).

Koordinator BTB Agam, Dodi Mulya Putra menyebutkan, pihaknya mendistribusikan 600 masker dengan melibatkan 6 orang personel. Masker diserahkan secara cuma-cuma kepada masyarakat dan pengendara di kawasan Pasar Inpres Padang Baru, mengingat masih adanya masyarakat yang keluar tidak memakai masker.

“Masker diberikan secara gratis dan dipasangkan langsung kepada masyarakat dan pengendara. Kita berharap mereka tahu betapa pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini,” ujarnya.

Menurut Dodi, dengan memakai masker dapat mengatasi penularan Virus Corona. Untuk itu hindari kerumuman banyak orang dan jaga jarak dengan orang sekitar, karena ini termasuk rentan terjadi penyebaran virus tersebut.

Bahkan Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri sudah mengharuskan masyarakat memakai masker jika keluar rumah. Sehingga “anda selamatkan saya, saya selamatkan anda” yang menjadi slogannya dapat dipahami bersama-sama. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *