TI Agam Bertarung di Event Nasional di Pasaman

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Ketua Umum Taekwondo Kabupaten Agam diwakili Wakil Ketua, Harmen melepas secara resmi sebanyak 28 atlit yang akan mengikuti Kejuaraan Equator Taekwondo Open Championship 2018 tingkat se-Sumatera Plus di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman.

Pelepasan tersebut dihadiri, Wakil Ketua Koni Agam, H. Efliandi, ketua tim pelatih, Erwin Tanjung dan pelatih Bustami, di kantor Kaba12.com, Kamis (13/09).

Kejuaraan Equator Taekwondo Open Championship tersebut merupakan kejuaaran berskala Nasional (Grade B Nasional) yang akan berlangsung pada 14 hingga 16 September mendatang.

Dijadualkan akan dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi.

Kejuaraan tersebut tidak hanya diikuti oleh atlit dalam negeri, namun juga diikuti atlit dari beberapa negera yakni, Malaysia, India, Thailand, Singapura dan Filipina.

Wakil Ketua Taekwondo Agam, Harmen, mengatakan, kejuaraan yang diikuti merupakan sebagai ajang untuk mengasah kemampuan dan menambah pengalaman.

“Di kejuaraan ini tidak hanya diikuti atlit dalam negeri, namun juga diikuti atlit dari negara lain, hal ini tentunya menjadi momen bagi atlit kita dalam menambah pengalaman bertanding dengan negara lain, ini momen yang bagus,”ujarnya.

Diharapkan, tim TI Agam dapat memaksimalkan prestasi, menimba ilmu dan pengalaman positif sebanyak-banyaknya serta dapat terus menjaga kesehatan agar dapat bertanding dengan maksimal.

“Jaga marwah Kabupaten Agam, terus jalin kebersamaan dan kekompakkan tim,”harapnya.

Ajang nasional ETOC 2018 menjadi ajang evaluasi bagi Pengkab. Taekwondo Indonesia (TI) Agam, dalam upaya mempersiapkan diri menghadapi Porprov Sumbar di Padang Pariaman tahun ini.

AMC09

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.