Program Malalak Peduli 2018 Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Program Malalak Peduli, Kamis, (6/9) santuni anak yatim di aula kantor Camat Malalak.

Penyerahan santunan untuk anak-anak yatim di Malalak itu dilakukan camat Malalak Ricky Eka Putra dihadiri mantan camat Malalak Hidayatul Taufik.

Camat Malalak Ricky Eka Putra menyebutkan, program Malalak Peduli yang sudah dicanangkan sebelumnya ditindaklanjuti pihaknya dengan program peduli anak yatim.

Untuk kegiatan perdana tersebut pihaknya menyantuni 26 orang anak yatim dimana masing-masing anak mendapatkan santunan Rp.250.000.

Dijelaskan Ricky Eka Putra, saat ini di kecamatan Malalak tercatat sebanyak 300 anak yatim yang secara rutin diperhatikan oleh pihaknya bersama masyarakat dan pemerintah melalui berbagai program.

Diharapkan, program peduli yang dicanangkan di Malalak tersebut, bisa berlanjut dengan berbagai program lain yang didukung berbagai pihak, ” banyak hal yang harus dilakukan untuk mendorong kesejahteraan masyarakat termasuk perhatian terhadap masyarakat serta masalah sosial lain, ” sebut Ricky Eka Putra.

Pemerintah kecamatan Malalak bersama para perantau beberapa waktu belakangan intensif menggalang berbagai dukungan untuk mendorong kesejahteraan masyarakat melalui beragam kegiatan pembangunan dan sosial.
AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.